Khamis, 31 Januari 2013

~..*..~Untuk-mu di bulan oktober~..*..~



}-Aku tak pandai bicara romantis
}-Di hadapan-mu aku menjadi kaku
}-Tak terluah baris-baris cinta
}-Walau di hati meronta
}-Ingin kau mengetahui-nya
}-Cintaku padamu bukanlah mainan
}-Tetapi sesuatu yang tulus
}-Tak ternilai degan harga!

~*Kaseh'
~Kau begitu penting dalam hidupku
~Aku memerlukan-mu
~Lebih dari yang kau sangkakan
~Aku merindukan-mu
~Lebih dari pungguk merindukan bulan
~Aku mendambakan-mu
~Lebih dari puteri mendambakan
~Putra Raja-nya & Aku mencintai-mu
~Lebih dari kau mencintaiku...

~*Sayang'
}-Kalungi syair ini dalam tangkai hati-mu
}-Agar setiap saat kau dapat merasakan
}-Getaran cintaku yang semakin kuat
}-Semoga kau mengerti
}-kalo hidup ini tak Selalu-nya indah
}-Tapi keindahan dapat kurasakan
}-Setiap kali memandang wajah-mu
}-Membiaskan cinta yang tulus & suci
}-ketahuilah sayang bahwa cinta ini
}-Kan kubawa sampai ajal menjemputku

~l will always love you~now and forever ~
Setulus hati selembut sutera
~Amel lita 3012013~23:33 AM
 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan